Jumat, 03 Januari 2014

What Can I Say???

Sebenernya gw ga tau apa yg gw rasa...knp tiba-tiba sensi gni???
Orang lain yg sakit hati tp gw yg ikutn sedih...
Mungkin karena kita sama2 cw jd gw bisa rasain yg dia rasain..
Mungkin jg karena gw (pernah/emang) termasuk salah satu penyebab sakit hati dia #uuwooooo
Feeling guilty dikit :P

Tapi gw ga ngerasa bikin masalah ma dia, dianya aja yg jadiin gw sebagai masalah. Gw cma ngelakuin apa yg jd hak gw...itu pun dah gw tahan2 demi jaga perasaan dia, tapi ttp aja dibelakang gw dia nyindir2 gw
Gimana gw ga cape coba???

Sekarang disaat dia ngerasa ga dianggap, jujur gw bisa ngerasain gmn sakitnya dia...gw tau gmn hancurnya hati dia saat org yg dia harapkan menganggap seakan dia ga ada atau paling ngga ga lgi peduli ma dia
Rasanya pasti lebih sakit dibandingkan dtolak ataupun saat putus cinta!!!
Asli gw pngn nangis... (kurang baik apa coba gw ma dia??hehehe)

Pengen gw teriak "Don't do that!!!" tapi apa hak gw???Ga ada yg tau perasaan org yg sebenernya
Toh pasti ada alasan kuat bwt org itu bersikap "bad" ke dia (dan gw tau sebagian alasannya)

Wlopun dia pernah ngelakuin  hal2 yg bkin gw ilfil, tp ttp ya sbgai sesama cw gw ga tega jg klo dia sakit hati kya gtu. Tapi ya itulah resiko yg harus dia dpt atas apa yg udh dia lakuin

Mengharapkan seseorang boleh, tp cara yg dtempuhnya itu loh yg ga boleh ngerugiin org lain. Jng sampe jd bermasalah ma org2 disekitar lo...apalgi org2 yg dkt dgn org yg lo suka..

Gw cuma mo pesen, be wise...ga smua yg lo anggap bener itu bener jg bwt org lain, terutama bwt org yg lo suka. Klo cara yg lo ambil salah, justru makin ngejauhin lo dari dia. Lebih baik lo apa adanya aja tp sambil jaga sikap, don't too much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar