Selasa, 09 September 2014

Aku Bukan Kalian

Apa yang aku rasa belum tentu bisa atau pernah kalian rasakan juga sekalianpun kalian punya pengalaman lebih banyak dari pada aku
Apa yang kalian katakan padaku dan terdengar sangat mudah belum tentu sama mudahnya bagiku
Entah karena memang aku terlalu bodoh, lemah atau apalah atau memang ini sangat sulit bagiku...entahlah..
Aku tidak bisa menyalahkan hatiku yang mudah luluh
Aku tidak bisa menyalahkan diriku yang ingin disayangi, dilindungi, dijaga oleh seseorang yang aku sayang...sekalipun orang itu telah menyakitiku
Tapi walaupun begitu, tidak mudah bagiku untuk berdiri tegar menghadapi semua kemungkinan yang akan terjadi saat aku harus kembali berhadapan dengan orang yang sudah jelas-jelas menyakitiku
Jika kalian selalu mengatakan aku bisa...ya aku bisa! Tapi tidak sekarang...
Aku bisa tapi untuk sekarang aku belum mampu
Tolong jangan paksa aku karena aku bukan kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar