Minggu, 21 April 2013

Jodoh Itu Jorok, Neng!!!

Tuhan itu selalu punnya rencana yang ga disangka-sangka. Kita bisa aja ngira apa yang kita miliki saat ini (lagi-lagi yang gw maksud itu pasangan) adalah yang terbaik dan terakhir buat kita. Tapi...itu semua bisa berubah dengan mudah, semuanya bisa hilang gitu aja.
 
Itu yang gw alami sekarang, tepatnya beberapa bulan yang lalu di saat gw kehilangan seseorang. Tapi ga usah dibahas kali yeee,,,ga penting juga! Pokoknya intinya tuh resolusi gw di tahun 2013 itu adalah serba baru...dari mulai baju baru, gadget baru, dan pastinya pacar baru! hahaha...Ya iya dooong...gw kan harus move on yes??
 
Seperti yang gw bilang di posting sebelumnya, move on itu harus jadi diri sendiri biar diri lo ngerasa bebas, ga ada beban. Makanya gw berusaha tetep jadi diri gw sendiri, gw lakukan apa yang gw mau, apa yang gw suka. Feel so free deeehh...
 
Hasil dari kebebasan itu gw jd dapat banyak banget kontak temen-temen lama gw, dari mulai temen kuliah, temen SMA ampe temen SD jg dapat!!! Hoorrraaayyy...jujur gw girang banget! Apalagi dapat kontak temen-temen kuliah, soalnya kan jauh-jauh, ga kaya temen SMA yang kalo mudik pasti ke kota yang sama, apalagi temen SD yang kebanyakan rumahnya sekomplek ma gw :D
 
Akhirnya gw mulai tuh kontek-kontekan sama temen-temen kuliah, bersyukur banget mereka masih inget gw! Hahaha...Tapi ya yang bikin gw bosen tuh pas dapet pertanyaan "Dah nikah belom?", yang otomatis gw jawab "Belooommm...gw jombloooo!!!". Responnya gimana?? Ada yang kaget, secara selama 4 tahun gw wara-wiri di kampus mereka taunya gw lengket banget ma cwo gw. Tapi ada juga yang ngerespon "sama dong...jangan-jangan kita jodoh", hahaayyy...asyik banget tuh responnya (orang yang ngomong gitu sekarang masih inget ga ya? :P). Gw kaget sih sebenernya...dan akhirnya senyum-senyum sendiri,dan gw kaget lagi kenapa gw kaget nerima respon gitu dari dia dan kenapa gw senyum-senyum??? Bukannya dah biasa kalo temen-temen gw itu ngomongnya iseng kaya gtu?
 
Tapi akhirnya kita jadi sering ngobrol...ga sering sih sebenernya, soalnya dia sibuk, tapi tiap hari pasti ada waktu buat ngobrol. Tiap hari??? Iya tiap hari...everyday. Awalnya sih biasa komen-komenan PM di BBM, ujung-ujungnya jadi ngobrol, becanda, ketawa-ketawa :) Makin hari makin sering deh BBMan nya...dari bangun tidur ampe mo tidur lagi.
 
"Ada rasa...yang tak biasa, yang telah ku rasa dan entah mengapa..."
 
Itu kalo kata lagu Cinta Pertama nya Mikha Tambayong. Kalo kata gw nya sih "Ini kenapa sih?Ada apa?". Berasa beda aja gitu...kenapa tiap hari gw kontek-kontekan ma dia? Kenapa ma temen-temen lain engga? Tapi gw akui gw seneng sih, gw ngerasa nyaman, dia kasih gw perhatian...pokoknya apa yang hilang dari diri gw berasa balik lagi. Heyy...what's wrong with us??
 
"Jodoh itu jorok, neng!"
 
Itu jawaban temen gw waktu gw curhat masalah antara gw sama cowo itu. Maksudnya apa coba? Ternyata katanya yang namanya jodoh itu ga kenal dulu dia siapa, temen apa bukan, ga kenal jarak (secara gw ma cowo itu jauhan). Aaaiiihhh...jadi maksudnya gw ma dia itu lagi falling in love gitu?? Ko bisaaaa???
 
Jawabannya ya emang bisa! Ga usah diungkapkan dengan kata-kata, karena mulut bisa aja bohong. Talk less do more pokoknya. Itu yang gw rasain dari dia...dan apa yang dia lakukan udah bisa bikin gw yakin kalo gw ma dia bisa jadi KITA (cieee...suiitt suiiittt ---->>> respon anak-anak C1A005001 ampe C1A005046 dikurangi yang ga punya BB and ga aktif di socmed ditambah anak-anak kampus yang ga gw kenal! Hebooohhh beuuuuddd :D). Boro-boro mereka, gw aja masih sering ga percaya! Hehehe... 
 
Sooo...bwt lo yang belom punya pasangan, percaya deh satu saat nanti pasti dapet mo itu orang yang baru lo kenal, temen main lo, temen sekolah lo. Buka hati lebar-lebar, tapi jangan ampe semua orang boleh masuk, dan jangan sepelekan kesan pertama yang hati lo rasain karena biasanya itu ngaruh banget bwt kedepannya. Trust your heart!
 
Dan bwt kamu yang disana (mungkin ntar bakal baca postingan ini), makasih bwt semua nya...I can't say anymore...but i want you to know that I LOVE YOU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar