Senin, 22 April 2013

Percaya adanya keajaiban?

Gue percaya banget!

Yeaaah...dia yang bikin gue percaya adanya keajaiban. Kehadiran dia yang bikin gue percaya kalo setiap harapan itu akan terwujud, cepat atau lambat. Disaat gue berharap dapet seseorang yang tepat buat gue, Tuhan kirim dia lagi ke hidup gue diwaktu yang ga gue sangka-sangka.

“Padamu pencuri hati...yang tak ku sangka kan datang secepat ini”

Tepat banget tuh lirik lagu Pencuri Hati nya Giselle. Dari pertama kita kontek-kontekan sampe kaya gini tuh cepet banget. Kaya yang ga pake dipikir dulu gitu! Hehehe...

Ga nyangka?? Banget!!!

Gimana ngga? Dia itu temen gue, yang kuliah bareng selama 4 tahun dan ga deket=deket banget, main bareng aja ga pernah, terus setelah lulus ga pernah ketemu lagi selama 3 tahun, tapi sekarang...Oh my God...we’re in love ;)

Banyak orang yang kaget, termasuk ortu gue yang pastinya punya pikiran “kenapa ujug-ujug dapet temennya?” atau “ujung-ujungnya ke temen sendiri” hahaha...Tapi gue sendiri juga kaget sih, kok bisaaa gitu gw ma dia?? Dari mana mulai nya? Dari kapan? Gue angkat tangan kalo disuruh jawab (Kamu bisa jawab ga, sayang? J ).

Yang bikin gue seneng ya, banyak orang yang ngedukung...untung aja ga buka line votting terus kirim sms ke 7288! Wkwkwk...yang paling parah sih dari temen-temen kampus, ngedukung sih ngedukung tapi sambil pada gosiiipp teruuusss...ga cw ga cowo sama aja x_x Mereka juga pasti ngerasa ajaib gitu dan pasti kata pertama yang keluar dari mulut mereka adalah “what???” hahaha... Banyak yang bilang kita cocok, malah ada juga yang bilang wajah kita mirip! Hadeeehhh...mirip dari mananya???

Tapi apapun kata lo semua...makasih doa-doanya J mudah-mudahan kita ga akan ngecewain kalian..#loh???

Dari yang gue alami ini, gue percaya kalo setiap doa itu pasti terkabul. Tapi waktunya aja yang ga tau kapan...bisa cepet kaya yang gue alami, bisa aja ditunda sampai kita dianggap bener-bener siap buat nerima jawaban dari doa kita karena setiap doa yang terkabul sebener berupa ujian juga. Gue cepet banget dapat apa yang gue pengen...dan yang harus gue lakukan adalah ngejaga apa yang udah gue dapet biar ga lepas secepet dapetnya. Apa yang kita punya harus kita jaga, kita lestarikan, kita budi dayakan agar tidak punah (sumber daya alam kaleeee...)

Sooo...jangan pernah berhenti berharap dan berdoa, guys...
Sure that the miracle will happen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar