Rabu, 29 Mei 2013

Call Him "Abang"

Hmmm...ceritanya gw gi move on lagi niiihh...cape deeehh...

Gw sekarang gi ngumpulin temen sebanyak-banyaknya...

Tapi ada satu orang yang spesial buat gw...dan orang itu pernah nyuruh gw masukin dia di blog ini! Hahaha...dasar si Abang! (mudah-mudahan dia ga ge-er gw bilang dia spesial)

Yaaa...gw manggil dia Abang. Gw kenal dia waktu KKN jaman kuliah dulu di sebuah tempat bernama Desa Gombolharjo, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap (halaaahh...lengkap tenan).

Gw ma Abang tuh beda kelompok, waktu KKN juga ga begitu deket, tapi kelar KKN malah deket. Ga tau gimana ceritanya kita jadi punya nomor hp masing-masing, akhirnya kita sms-an ampe akhirnya gw manggil dia Abang (kalo ga salah sih gara-gara dia pernah nawarin jadi ojek buat nganterin gw ke terminal waktu gw mo pulang :D)

Kenapa gw bilang dia spesial? Karena walopun kita dah ga ketemu selama hampir 4 tahun lebih, tapi pas kita "ketemu" lgi di socmed sekitar akhir tahun lalu, kita langsung nyambung aja...kaya yang ga pernah pisah gitu.

Seru banget kalo dah chat sama dia. Gw bisa dibikin senyum, tersipu-sipu, nyengir-nyengir ga jelas, bahkan ketawa ngakak! Adaaa...aja bahan omongan dia tuh, yaaa...kebanyakan sih gombalnya :D gw ampe pernah nyebut dia "Abang Raja Gombal" huhuhu...

Gombalannya tuh maut banget...klo gw ga kuat iman dah mabuk kepayang deh pastinya hehehe..

Okeee...it's enough for tonight, i'm very sleepy...and tomorrow i have to work :-/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar