Selasa, 07 Mei 2013

Finally...

Rasanya kembali terhempas itu sangat sangat sangat menyakitkan!!!

Bayangkan saat kalian masih kecil, asyik dengan mainan kesayangan kalian dan tiba-tiba mainan itu hilang!

Iya, aku kembali terhempas oleh seseorang yang aku harap bisa menjadi yang terakhir untukku...seseorang yang bikin aku nyaman, seseorang yang bikin aku merasa aman...tanpa alasan yang jelas!
Harapan-harapan indah yang telah tercipta itu ternyata harus kembali aku hapus..

Aku ga nyangka...kenapa bisa begini. Aku sangat beruntung bisa bersamanya...tapi ternyata...
Tapi...
Tapi...
Tapi...
Kenapa?
Kenapa?
Kenapa?

Semua itu yang ada dalam pikiranku...berbagai pertanyaan, penyangkalan...

Tuhan, apa aku sangggup kembali berdiri tegar setelah kembali terpuruk? Aku merasa tak berarti...Aku merasa seperti kertas usang yang diremas-remas dan dibuang begitu saja ke tempat sampah yang menjijikan!! Apa ada yang mau "memungutku" lagi??

Tuhan, aku ga kuat...Apa masih pantas aku berharap ada seseorang yang bisa menyayangiku dengan tulus dan menerimaku apa adanya?

Tuhan...aku ga tau apa yang sebenernya terjadi. Tapi aku berharap ada rencana indah-Mu dibalik semua ini...Aamiin...

Bwt seseorang yang jauh disana...Please look into your heart, trust your heart no matter what they say...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar