Selasa, 07 Mei 2013

Benci Itu Yang Kaya Gimana Sih???



Pernah benci sama orang ga? Gimana sih rasanya?

Koq gw ga pernah ya?

Sekesel-keselnya gw atau malah sesakit-sakitnya gw sama orang, ga pernah gw sampe benci! Ya paling kesel, marah dan kecewa bwt beberapa saat...udah gitu sih ya udah lah lewat aja!

Mo cw atau cwo sama aja...ga pernah gw ampe benci. Tapi kalau ngutuk-ngutuk dalam hati sih suka...tapi ya gitu, kalo perhatian gw dah teralih bisa lupa kalo gw lagi kesel ma orang itu. Atau mungkin nolak bwt ketemu orang yang bikin gw kese, sakit, kecewa...tapi tetep kalo benci sih engga!

Sebenernya ini normal ga sih??

Kadang gw pengen bisa benci sama orang yang udah nyakitin gw (yang pastinya maksud gw itu cwo ya). Sapa tau gw bisa maki-maki depan mukanya gitu! Tapi boro-boro benci, ngejelek-jelekin orang itu di depan orang lain aja gw ga tega! Cape deeehhh...

Pernah ada temen gw yang nanyain orang yang pernah nyakitin gw, dengan entengnya gw ceritain malah gw muji-muji segal, kaya yang gw tuh ga pernah punya maslah ma tuh orang. Temen gw sampe nanya “lo ga apa-apa nyeritain dia?” ya gw jawab “ga apa, biasa aja”

Gw takut kalo gw ga bisa benci orang gw bakal lemah...bakal masuk ke lubang yang sama!
Kenapa gw terlalu gampang maafin orang? Gw pengen bisa benci orang yang udah nyakitin gw! Gw pengen seneng denger orang lain ngejelek-jelekin orang yang udah nyakitin gw, tapi gw ga bisa!!

Gw bisa ngerasa sakiiiittt banget sampe nangis parah, saat itu gw rasa gw benci sama orang itu...tapi saaat tangis gw berhenti, it’s over...gw dah ngerasa biasa aja, ga benci sama sekali...

Hati gw terbuat dari apaan sih koq ga bisa benci atau marah pun ga bisa??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar